APNews.com Mengeluarkan Pernyataan Terkait Serangan Israel Terhadap Gedung Perumahan Kantor Berita APNews.com

Redaksijakarta.com-Internasional| Serangan udara Israel menghancurkan gedung bertingkat tinggi di Kota Gaza yang menampung kantor The Associated Press dan outlet media lainnya pada hari Sabtu. Semua karyawan AP dan freelancer mengevakuasi gedung dengan aman.

Presiden dan CEO AP Gary Pruitt mengeluarkan pernyataan ini pada hari Sabtu setelah biro AP Gaza dihancurkan dalam serangan udara Israel,telah merilis pernyataan berikut:

Kami terkejut dan ngeri bahwa militer Israel akan menargetkan dan menghancurkan gedung yang menampung biro AP dan organisasi berita lainnya di Gaza. Mereka sudah lama mengetahui lokasi biro kami dan tahu ada wartawan di sana. Kami menerima peringatan bahwa gedung akan dihantam.

Kami mencari informasi dari pemerintah Israel dan bekerja sama dengan Departemen Luar Negeri AS untuk mencoba mempelajari lebih lanjut.

Ini adalah perkembangan yang sangat mengganggu. Kami nyaris menghindari kematian yang mengerikan. Selusin jurnalis AP dan freelancer berada di dalam gedung dan untungnya kami dapat mengevakuasi mereka tepat waktu.

Dunia akan tahu lebih sedikit tentang apa yang terjadi di Gaza karena apa yang terjadi hari ini.

Bacaan Lainnya
ri

*(APNews.com).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *