Korps Mahasiswa GPII Jakarta Raya Resmi Dilaktik dan Memberikan Santunan

Redaksijakarta.com-Jakarta| Pengurus Wilayah Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW KORPMA GPII) Jakarta Raya lakukan pelantikan sekaligus santunan.

Acara yang mengangkat tema “Pengimplementasian Peran Mahasiswa Islam Sebagai Basis Utama GPII Jakarta Raya dalam Rangka Menjaga Umat dan Bangsa” tersebut dilaksanakan di Sekretariat GPII, Jl. Menteng Raya No. 58 Jakarta Pusat.

Iham selaku Ketua Umum Korpma GPII Jakarta Raya berkata bahwa peran dan tugas mahasiswa sangat penting saat ini. Mahasiswa Pascasarjana tersebut berpandangan bahwa mahasiswa Islam melalui Korps Mahasiswa GPII harus turut serta menjaga umat dan bangsa.

Turut hadir di lokasi, Anto selaku Ketua Umum PW GPII Jakarta Raya, Fajar selaku Pengurus Pusat Korps Mahasiswa GPII, Bayu selaku ketua Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta, Akbar selaku sekretaris DPD KNPI DKI Jakarta.

Anto selaku Ketua Umum PW GPII Jakarta Raya mengapresiasi pelantikan yang dilaksanakan saat di bulan Ramadhan, terlebih agenda tersebut dibarengi dengan santunan.

Fajar selaku sekretaris umum PP Korpma GPII berharap agar Korpma GPII Jakarta Raya dapat terus konsisten dan melakukan kajian-kajian keumatan dan kebangsaan, karena membangun umat dan bangsa harus disertai dengan ilmu dan data.

Bacaan Lainnya
ri

Bayu selaku ketua Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta dalam tausiahnya berpesan untuk dapat mengamalkan Q.S. Al-Ma’un untuk menumbuhkembangkan spirit dalam diri seluruh aktifis muda Islam. Hal tersebut dilakukan dengan cara tidak lalai dalam solat serta menolong orang miskin atau mustadh’afin.

Selaku sekretaris DPD KNPI DKI Jakarta mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas undangan dari OKP GPII Jakarta Raya. Ia pun menyampaikan pesan dari Ronny selaku ketua terpilih DPD KNPI DKI Jakarta agar tetap semangat dan terus berkarya untuk negara, bangsa, dan agama. (dw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *