9 pengusaha muda asal dari Kalimantan,Medan, Bangka Belitung berbagi kasih

Jakarta, – Pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021, sembilan pengusaha muda dari berbagai Perseroan terbatas (PT) meliputi PT.KSI, SSM, SJA, AMI, CV.DIWAN ALOUD, PANGISTIKA MOTOR, INTAN MOTOR, SEJATI MOTOR, dan ROOSTER GOLD. memberikan bantuan kepada ada ratusan anak binaan yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat dan puluhan kaum dhuafa yang terdiri dari beberapa orang yang kaum disabilitas.

Adapun kegiatan yang terselenggara pada hari ini merupakan bukti nyata para pengusaha muda yang peduli akan penderitaan masyarakat khususnya kaum dhuafa, di dalam situasi covid-19.

Adapun kegiatan ini ini merupakan suatu simbolis bukti nyata dalam pelayanan terhadap sesama guna memberikan edukasi terhadap para pengusaha yang peduli terhadap penderitaan saudara saudara kita.

Bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh eh yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat bersama 9 pengusaha muda adalah memberikan sejumlah pakaian untuk acara idul Fitri dan memberikan parcel lebaran kepada ada puluhan orang kaum dhuafa tersebut.

Adapun kegiatan untuk anak-anak binaan yang berjumlah 100 lebih anak-anak kami memberikan Kuang saku dan pakaian.

Bacaan Lainnya
ri

Kegiatan ini berlangsung di wilayah kelurahan Senen Jakarta pusat di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami mengutamakan protokol kesehatan agar tidak ada penyebaran virus Corona di wilayah yang kami adakan acara tersebut.

Saya Petrus Marwan mengucapkan kan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi di dalam kegiatan sosial yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat.

Akhir kata saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya kemenangan idul Fitri 1442H, semoga di hari kemenangan ini memberikan pandangan luas terhadap kepedulian kepada sesama tanpa memandang jabatan, kedudukan,ras dan agama, karena Pancasila rumah kita bersama. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *