Silaturahmi Kedua, Pegiat Seni Sulap Suara Menyatukan Visi Keharmonisan

Tangsel – Setelah sebelumnya (8/4) bersilaturahmi dalam rangka temu kangen dan upgrade wawasan. Masih di bulan Ramadan, Komunitas Seniman Sulap Suara yang diinisiasi oleh Suhu Imin kembali berkumpul, Rabu, (5/5/2020) di Telaga Seafood, dibilangan Jalan Raya Serpong, BSD City, Tangerang Selatan.

Silaturahmi kedua ini diikuti lebih banyak seniman sulap suara, tampak hadir Ria Enes yang terkenal dengan boneka Susannya sejak tahun 90-an.

Ditemui di lokasi, Suhu Imin mengungkapkan tujuan silaturahmi ini untuk menyatukan visi kedepan demi terciptanya keharmonisan terhadap sesama peminat ventriloquism (seni sulap suara).

“Menyatukan visi hingga menjadi harmoni sebagai cikal bakal project kejutan untuk Indonesia”, terangnya.

Sebagai fasilitator dalam acara tersebut, Suhu Imin belum bisa menyampaikan apa kejutan yang disiapkan para seniman sulap suara ini.

“Ini cikal bakal, nantikan ya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

Kehadiran Ria Enes yang ternyata sebagai motor penggerak kegiatan ini diharapkan memotivasi para seniman sulap suara untuk tetap solid dan terus produktif berkarya.

Kak Ria, begitu ia disapa mengaku senang dengan berkumpulnya para seniman sulap suara hari ini.

“Senang sekali bisa silaturahim dengan teman-teman semua, semangatnya luar biasa, sampai tak terasa haus dan lapar saat puasa. Semoga semangat ini terbawa terus dalam karya dan kebersamaan yg beragam. Dan yang pasti protokol kesehatan tetap dijalankan”, pungkasnya. (kar/ed)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *