Wiryawan Sah Nakhodahi PP HIKMAHBUDHI Periode 2021-2023

Medan – Kongres ke XI HIKMAHBUDHI memutuskan dan menetapkan Ketua umum baru di Medan.

Kongres ke XI HIKMAHBUDHI di buka secara Virtual Oleh Presiden Jokowi 1 Mei 2021 Jam 13:00 melalui Chanel Streaming Youtube dan FB HIKMAHBUDHI.

Dari flyer informasi resmi official IG HIKMAHBUDHI juga terlihat ada beberapa Tokoh Nasional mengisi Stadium Generale seperti, Muhaijir Efendi (Menko PMK), Sadiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Fajroel Rachman (Jubir Presiden) serta Edy Rachmady Gubernur Sumut.

Tema kongres HIKMAHBUDHI ke XI kali ini mengusung”Persatuan Nasional kunci menuju era baru indonesia maju “.

Ketum PP HIKMAHBUDHI periode 2021-2023 itu yakni Wiryawan terpilih di kongres IX HIKMAHBUDHI di medan. Wiryawan berasal dari PC HIKMAHBUDHI Jakarta Utara pernah menjabat Ketua periode 2018-2020.

Dari 3 kandidat yang bertarung, hasil total suara 42 suara Wiryawan, Eric 4 suara dan Nikko 19 Suara dan 1 suara batal dengan total suara 66 suara.

Bacaan Lainnya
ri

“Memutuskan menyatakan saudara Wiryawan sebagai ketua umum PP HIKMAHBUDHI periode 2021-2023,” kata ketua sidang saat membacakan keputusan di Medan, Sabtu (2/4/2021).

Setelah terpilih jadi ketum di Kongres HIKMAHBUDHI, Wiryawan mengaku sangat bersyukur karena proses pemilihan telah berjalan lancar.

Menanggapi atas terpilihnya dirinya, Wiryawan berharap ini bisa menjadi momentum para kader HIKMAHBUDHI untuk bersatu demi kemajuan Indonesia. Tak lupa ia juga mengucapkan kepada pemerintah setempat yang telah mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan kongres. (dw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *