Bertepatan di Aspera Bogor, Aspera Indonesia Mengadakan Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu

Bogor|ASPERA INDONESIA melalui ASPERA kab BOGOR bersama MBR,Komunitas Beat Jungkit,Pasukan Visor Bogor melakukan Giat Rutinitas di bulan suci Ramadhan 1442H dengan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di yayasan Cahaya Hati keradenan cibinong kab Bogor,(Minggu 02 Mei 2021).

“Giat ini di dorong rasa kepedulian kita dan tentunya mengikuti ajaran agama untuk menyayangi dan mengasihi anak yatim piatu”ujar Ade Rachmat ketua ASPERA kabupaten Bogor.

Sementara itu ketua MBR De,a menyampaikan buka bersama anak2 yatim piatu tentu sangat istimewa,mengingat Rutinitas kegiatan kami sebagai relawan MBR mengadvokasi kesehatan Masyarakat di wilayah Bogor Raya.

Disisi lain ketua Beat JinJing brother Fahim mengatakan giat ini membangun rasa solidaritas,gotong royong membantu antar sesama.

Buka bersama dan santunan anak yatim piatu di hadiri oleh Ketua Umum ASPERA INDONESIA Arif Afifullah “tentunya kita sangat bersyukur bisa buka bersama bareng anak anak yatim piatu,karena anak yatim piatu itu anak yang istimewa oleh Allah SWT,kita harus menyayangi dan mengasihi…”ujar Arif afifullah yang pernah merasakan menjadi anak yatim ketika ketika ayahnya meninggal dunia di saat usia 5 tahun.

ASPERA siap bersinergi dengan siapapun selagi itu untuk kebaikan termasuk rekan rekan dari MBR,beat jinjing dan Visor Bogor,muda energi,memiliki jika sosial yang tinggi,peduli,dan gotong royong,hormat saya untuk teman2 semua dari Bogor raya bersama membangun kepedulian kita untuk masyarakat yang membutuhkan terutama di bidang kesehatan”pungkas Arif afifullah saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya
ri

Demikian pula apa yang di sampaikan oleh perwakilan dari komunitas VISOR BOGOR RAYA,M Fahri “kami bangga apa yg di lakukan hari ini,dapat melaksanakan kegiatan buka bersama anak anak yatim,apalagi di bulan suci ramadhan.insya Allah kita akan tetap terus untuk berbuat”pungkasnya.

“Terima kasih untuk aspera Indonesia,MBR,Visor Bogor Raya dan beat Jinjing yang menyempat diri untuk berbagi bersama anak anak yatim piatu,semoga selalu di berikan kesehatan,dan berkah untuk kita semua”ujar ustadz Didi mewakili dari yayasan Cahaya Hati saat selesai acara tersebut.

ASPERA INDONESIA,saat ini sudah memiliki cabang di antaranya aspera kab Bogor yang terus memberikan pelayanan dalam penyediaan unit ambulance serta advokasi bagi masyarakat khususnya wilayah Bogor. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *