Kali ini Aspera Depok berbagi ratusan takjil di kecamatan Limo-Cinere

Aspera Indonesia melalui ASPERA kota Depok kembali melakukan Giat rutinitas di bulan suci ramadhan 1442H dengan Melakukan pembagian ratusan takjil di wilayah jl raya limo-cinere tepatnya di pertigaan eat republic,Jumat 30 April 2021

“Insya Allah di bulan suci ramadhan 1442H kami rutin melakukan pembagian takjil dan sahur on the road”ujar Benny latul salah satu pengurus ASPERA INDONESIA .

Aktivis Peduli Rakyat ASPERA kota Depok,Di bulan Suci ramadhan ini mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,mengingat pandemi COVID19 belum selesai,Dengan tetap menggunakan Masker,mencuci tangan dan jaga
jarak” ujar Soetono toere pengurus ASPERA INDONESIA.

Sementara itu Bapak Sukardi,salah satu pembina ASPERA INDONESIA menyebutkan”bangga terhadap punggawa Aspera kota Depok yang di dominasi anak anak muda yang berjiwa sosial,memiliki solidaritas yang tinggi,tentunya ini menjadi contoh yang baik dan mulia,apalagi di bulan suci ramadhan.

Hal senada di sampaikan ibu Henny Prasetyawati,salah satu pengurus ASPERA INDONESIA yang juga pemilik sanggar CantiQ mengatakan” dengan hadirnya aspera tentu sangat membantu masyarakat khususnya warga Depok,dengan pelayanan 24Jam+1 dalam menyediakan unit ambulance,Bantuan Advokasi kesehatan untuk masyarakat tidak mampu,giat2 kemanusiaan lainnya,ini sungguh luar biasa.

Sekedar di ketahui,saat ini Aspera Indonesia,sudah membuka layanan Ambulance 24jam+1 di wilayah kabupaten Bogor dan Tangerang raya,dalam melayani kebutuhan masyarakat penyediaan unit ambulance.
Dalam melayani advokasi kesehatan,tanpa melihat perbedaan agama,suku,partai,warna atau apapun hal ini di buktikan ketika ada warga ber KTP Jambi yang sakit di Depok tanpa memiliki biaya.

Bacaan Lainnya
ri

“Siapa aja kita siap,ketika ada yg menghub kita,ya kita bantu”ujar Siti Rohmah dan Nurjaman pengurus ASPERA INDONESIA ketika di temui RS citra Arafiq depok.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Ir H imam Budi Hartono,yang memberikan selalu motivasi motivasi dalam berbuat,tanpa melihat perbedaan” ujar driver gojek indonesia yang juga ketua umum aspera Indonesia Arif Afifullah saat di temui di lokasi pembagian takjil,limo kota depok.

“Bagi bapak/ibu yang ingin turut serta membantu kegiatan kami di bulan suci ramadhan ini,donasi bapak dan ibu dapat di salurkan melalui rek BRI a/n ASPERA INDONESIA 0428 0100 0791 306 atau hub kami 0895 6064 69330 dan 0856 9406 6421″pungkas Ade sysu dan ruffiah saat di temui di sekretariat Aspera Indonesia jl benda jembatan serong Cipayung kota Depok. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *