Audiensi HMPI DKI Jakarta ke Kesbangpol, Bahas Pelantikan dan Deradikalisasi

Jakarta, -Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil DKI Jakarta melakukan audiensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta pada Jum’at (30/04/2021).


Pada Audiensi tersebut HMPI menyampaikan mengenai rencana pelantikan HMPI Korwil DKI Jakarta yang insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Juni 2021.


Pada audiensi tersebut Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta, Muhammad Ridha didampingi 3 pengurus HMPI Korwil DKI Jakarta, Iqbal Fauzan, Agung dan Abdul Mukit diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Bapak Taufan Bukri dan beberapa staffnya.
Dalam sesi audiensi tersebut Taufan Bukri selaku Kepala Kesbangpol mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran organisasi HMPI DKI Jakarta.


“Insya Allah kedepannya banyak hal yang bisa disinergikan dan banyak yang bisa dilakukan salah satunya dalam memberantas gerakan radikal di Ibu Kota Jakarta yang banyak menyusup melalui kampus-kampus,” ungkap Taufan, Jakarta, Jum’at (30/04)
“Silahkan sukseskan terlebih dahulu pelantikannya, insya Allah kami akan memfasilitasi secara gratis untuk tempat pelatihan di Aula Serbaguna Pemprov DKI Jakarta,” lanjut Taufan.


Muhammad Ridha selaku Ketua Umum HMPI Korwil DKI Jakarta juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Kepala Kesbanpol DKI Jakarta”Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak semua karena telah menyambut HMPI Korwil DKI Jakarta dengan hangat, insya Allah segala upaya yang bisa dilakukan HMPI Korwil DKI Jakarta dalam memajukan Ibu Kota Jakarta, akan kami maksimalkan minimal dalam sisi intelektual,” ungkap Ridha yang juga merupakan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).


“Insya Allah akan banyak tentunya yang nantinya akan kita sinergikan segera setelah pelantikan HMPI Korwil DKI Jakarta dilaksanakan yang insya Allah kami laksanakan di akhir Bulan Juni 2021,” pungkas Ridha

Bacaan Lainnya
ri


Setelah melakukan Audiensi Kepala Kesbangpol DKI Jakarta dan para staffnya berphoto bersama dengan perwakilan dari HMPI Korwil DKI Jakarta. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *