Berbagi di moment Depok merayakan Dirgahayu yang ke 22, Aspera Salurkan 220 Bungkus Makanan

ASPERA INDONESIA,melalui ASPERA kota Depok dalam memperingati Hari jadi kota madya Depok Dengan Membagikan 220 Nasi Kuning sepanjang jalan Margonda,jalan raya sawangan dan jalan raya limo-cinere pagi dini hari 28 April 2021.

“Di bantu belasan anak muda nan enerjik sayap RELAWAN ASPERA INDONESIA dengan semangat membagikan kepada masyarakat yang sedang menunggu waktu untuk sahur “ujar Ketua Umum ASPERA INDONESIA Arif Afifullah saat di temui di jalan raya sawangan.
“Semoga kedepan kota Depok semakin maju,berbudaya,religius serta sehat warganya.dan saya sampaikan terima kasih atas kepedulian bapak Ir H imam Budi Hartono yang juga wakil walikota Depok yang menjadikan kami lebih peduli dan berjiwa sosial tinggi,apalagi mayoritas punggawa aspera di huni anak2 muda yg perlu arahan arahan agar kedepan lebih banyak berbuat untuk masyarakat kota Depok”tambah Arif afifullah di temani personel relawan aspera Indonesia R.A.I Ibnu Ramadhan.

“Di usia yang baru 22 tahun kota Depok tentunya ke depan menjadi maju,sejahtera dan sehat warganya”Ujar Akino Leonard Sugatan pengurus ASPERA INDONESIA.

Nama aspera Depok mulai di kenal publik,saat mengantarkan 2 orang Tuna wisma ke Ngawi Jawa timur dan Padang Sidempuan Sumatera utara,Di lanjutkan giat giat kesehatan dan sosial salah satu mengadvokasi kesehatan warga tidak mampu,penyediaaan unit ambulance baik mengantarkan pasien atau pun jenazah,dalam kota maupun luar kota.

“Tujuan aspera(aktivis Peduli Rakyat) fokus melayani masyarakat menengah ke bawah dan berharap ke depan aspera menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat khususnya di kota Depok,di bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan dalam rangka HUT kota Depok ke 22,Dirgahayu Kota Depok semoga menjadi Shining City on The Hill”
pesan pendiri dan juga Pembina ASPERA INDONESIA bapak Drg H HARDIONO Sp.BM saat di hub melalui selluler.

“Dengan layanan 24jam+1 tentunya sangat memudahkan masyarakat dalam membutuhkan unit ambulance tentunya sangat membantu Pemerintahan kota Depok”ujar Soepono warga kemiri muka beji saat di mintai pendapat terkait Aspera kota Depok.

Bacaan Lainnya
ri

itu ruffiah dan Ade sisu saat di temui di sekretariat Aspera Indonesia jl benda Cipayung kota depok menyampaikan “Terima kasih kami sampaikan kepada bapak dan ibu yang dermawan mempercayakan kepada kami ASPERA untuk mengelola dan menyalurkan khususnya kegiatan kami selama bulan suci ramadhan dengan rutin membagikan takjil serta nasi kotak saat sahur,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak dan ibu yang dermawan..amin yra”. (Jjr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *