FPKB Jakarta Aksi Sosial memberikan sembako yatim-piatu, disabilitas dan jompo

Jakarta, – Minggu tanggal 25 April 2021 kegiatan kemanusiaan dan sosial dilakukan kembali oleh yayasan forum Pemuda Kalimantan Barat bersama Pangistika motor, Sejati motor dan CV. Diwan Al-Qud nemberikan puluhan karung beras, puluhan Mei instan, berbagai jenis logistik serta pakaian dan buku baca kepada puluhan kaum dhuafa terdiri dari seratus lebih anak anak yatim-piatu, disabilitas dan jompo di panti asuhan tanjung barat, yayasan wisma Chesire.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan nya selama 11 tahun berkarya, dalam kondisi covid 19 ini masyarakat sangat terbebani masalah ekonomi untuk kehidupan sehari-hari maka dari itu kami tergerak hati untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak khusus nya para kaum dhuafa.

Kegiatan ini merupakan rasa solidaritas kita terhadap pemerintah daerah khususnya ibu kota Jakarta didalam mensejahterakan masyarakat.

Harapan kami kedepankan agar hadir nya komunitas atau sebuah organisasi yang peduli terhadap sesama, dan mampu menyalurkan bantuan dari donatur tepat kepada orang orang yang membutuhkan.

Harapan kepada pemerintah agar bisa mengawasi segala kegiatan sosial agar tidak salah gunakan kemanfaatan nya oleh oknum tertentu.

Pastikan bisa memilih suatu lembaga atau organisasi yang peduli dan mampu menyalurkan bantuan sesuai prosedur dan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya
ri

Ucapan terima kasih kepada Klik bangunan, SSM, PT. Acpart Mandiri Indonesia yang sudah membantu dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang FPKB Jakarta lakukan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *