HMI Cabang Jakarta Timur Tolak Pelantikan PB HMI Kubu Raihan Ariatama

HMI

Jakarta – Ditengah tengah tengah situasi Wabah Virus Covid19 sangat disayangkan Ada kegiatan yang disinyalir kuat akan menimbulkan kerumunan massa yaitu pelantikan PB HMI di bawah pimpinan Saudara Raihan Ariatama yang akan diselenggarakan pada Minggu 25 April 2021. Seharusnya HMI Menjadi contoh dan teladan yang baik serta saling bahu membahu membantu pemerintah untuk mengampanyekan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat agar tidak melanggarnya.

Ini justru saudara Raihan Ariatama menginginkan Virus covid-19 makin meningkat di DKI jakarta dengan memaksakan Pelantikan PB HMI dimasa Pandemi.

Oleh karena itu kami HMI Cabang Jakarta Timur meminta kepada suadara Raihan Ariatama agar kiranya dapat menunda pelantikan sekaligus segera melakukan konsolidasi untuk merapihkan atau merekonsiliasi terlebih dahulu internal himpunan agar tidak ada lagi perpecahan didalam himpunan yang kita cintai bersama.

Namun apabila saudara Raihan Ariatama tidak mengindahkan apa yang kami sampaikan dan inginkan maka kuat dugaan kami bahwa memang benar kalau beliau adalah bonekanya penguasa yang sengaja di pasang untuk melunturkan indepedensi dan merusak HMI dengan kepentingan busuk yang dibawah masuk dari gedung putih istana merdeka dalam Himpunan Mahasiswa Islam.

Perlu di ingatkan kembali lagi bahwa konflik internal PB HMI yang sampai hari ini belum di temukan titik terangnya sudah seharusnya di selesaikan sebelum ada pembentukan struktural dalam kepengengurusan baru saudara Reihan Ariatama.

Rumah tua ini perlu di perbaiki demi menjaga marwah organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Saudara Raihan Ariatama seharusnya sudah mempunyai kesadaran terlebih dahulu agar lebih dulu melakukan rekonsiliasi karna di sisi lain beredarnya angka kematian masyarakat yang terjangkit covid 19 menjadi salah satu alasan yang paling logis untuk menunda pelantikan dan lebih mementingkan persoalan kemanusiaan dan persoalan internal HMI yang sampai hari ini belum ada solusinya.

Bacaan Lainnya
ri

Kamipun berharap saudara Raihan Ariatama tidak ikut menjadi penjahat perang sama halnya seperti Sadam Aljihad dan Arya Karisma yang sengaja mencuci tangan dari dosa sejarah buruk yang di buatnya dalam masa kepengurusannya di PB HMI.

Maka dari itu melalui pesan singkat ini kami mengabarkan bahwa poster ataupun flyer yang sudah beredar di publik mengatasnamakan HMI Cabang Jakarta Timur yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa penolakan pelantikan PB HMI itu benar adanya. Unjuk rasa yang akan dilaksanakan nanti itu adalah sebagai bentuk kecintaan kami terhadap Himpunan semata bukan semata adanya kepentingan-kepentingan lain diluar daripada penyelamatan dan menjaga marwah Himpunan.

Rusdi Bicara
Ketua Bidang PTPKP HMI Cabang Jakarta Timur
( Penanggungjawab Aksi Tolak Pelantikan PB HMI di TMII)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *