JMHI Sambangi Mabes Polri Menuntut Rahmat Muhajirin Terduga Kuat Terlibat Kasus Percurian BBM Berjenis Solar di Tuban Segara di Periksa dan Adili

Jakarta-Aksi perdana Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) meminta agar siapa saja yang terlibat khusus untuk power of kakap pada kasus pencurian Bahan Bakar Minya berjenis Solar dituban, secepatnya di temukan dan di adili.

Di ketahui, Rahmat Muhajirin pemilik Kapal WK Putra Harapan, yang di pakai untuk Mengambil Tampa izin Bahan Bakar Minyak berjenis solar di tuban. Tetapi kenapa Rahmat muhajiri Tidak tersentuh seolah dia Kebal Hukum. Kita dsini patut menduga atas keterlibatannya RM atas kasus ini. yang disebut-sebut melibatkan anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin.

Aksi tersebut diselenggarakan di Dua tempat di Markas Besar Polisi Repbulik Indonesia (Mabes Polri) dan di Depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bertujuan kepada Pihak penegak Hukum agar lebih meningkatkan baik dalam menyelidiki siapa Aktor Kakap yang terlibat dan memeriksa siapa siapa saja dari Pihak Pemerintah baik dari Eksektufi dan Legislatif yang tersandung dalam kasus ini sehingga berefek terindikasi kasus tindak Pidana korupsi. Wallahua’lam bissawaf semoga saja dugaan kami tidak benar.

Pencurian Minyak berjenis Solar sebanyak 21 Ton memang sudah berhasil digagalkan oleh kepolisian, akan tetapi penegakan terhadap pemain solar gelap tidak hanya sampai Disitu. Kepolisian Republik Indonesia sebagai salah satu lembaga penegak hukum harus menangkap semua pelaku dibalik kasus kejahatan ini. Tindakan pencurian solar tersebut sangat merugikan negara dan masa depan bangsa Indonesia.

Tanggapan. Perwakilan pengamat energi yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Energy Watch, Mamit Setiawan mengatakan, aksi pencurian Bahan bakar minyak jenis solar tersebut. diduga tidak hanya dilakukan sekali.

Korlap Aksi Ariex Dzul, “Kami tidak segan dan kami Yakin yang terlibat dalam kasus ini Akan secepatnya terungkap, dan kami percaya penegak Hukum polisi dan KPK tidak mungkin Tinggal diam Dan secepatnya mengusut sampai Keakar-akarnya kasus ini, kami Akan tetap melanjutkan aksi massa jika tidak ada perkembangan selanjutnya”.

Bacaan Lainnya
ri

Publik harus melek terhadap pelanggaran hukum yang terjadi dengan sadar ikut bahu membahu menjaga penegakan hukum di negeri ini agar tetap berpihak lurus pada kebenaran dan menghukum yang salah.

Imbuh korlap aksi JMHI di beberapa minggu selanjutnya Akan tetap melangsungkan aksi massa pada kasus ini. Jika tidak ada perkembangan terhadap kasus pencurian Bahan Bakar minyak Berjenis Solar di tuban tersebut.

Kalau perlu. Jika benar saudara RM terlibat menurut dugaan kami, maka kami Akan simbangi Mahkamah kehormatan Dewan (MKD) agar RM di berikan sanksi sebagaimana kasus yang ada dan di adili sesuai dengan peraturan ketetapan yang berlaku. Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *