Jendral Listyo Sigit Prabowo tunjuk Komjend Agus jadi Bareskrim, DPP Barisan Muda Al-Ittihadiyah Pilihan Yang tepat

Jakarta – Kamis 18 Febuari 2021 Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Komjen Agus Andrianto untuk menduduki jabatan Kabareskrim Polri.

Perwira yang kini masih menjabat sebagai Kabaharkam Polri itu akan menjadi orang nomor satu di badan berlambang busur dan panah tersebut.

Pemberian Amanah Baru Komjen Agus sebagai kabareskrim tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/318/II/KEP/2021, telegram itu ditandatangani oleh As SDM Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

“Selamat Atas ditunjuknya Komjen Pol Drs. Agus Andrianto S.H. M.H sebagai Kabareskrim, saya kira Kapolri memilih orang yang tepat, karena menurut hemat saya beliau orang yang profesional dengan berbagai track record yang sangat memadai.” Ucap Deni Waketum DPP BMAI kepada pewarta.

Senada dengan itu Founder Milenial Sadar Demokrasi juga menilai penunjukkan Komjen Agus sebagai Kabareskrim Polri sangat pas.

“Saya kira Kapolri tidak salah jika memilih Komjen Agus sebagai Kabareskrim, melihat sepak terjang beliau yang sangat Profesional dalam setiap mengimplementasikan setiap kebijakan dan saya yakin dibawah kepemimpinan beliau Bareskrim Polri Akan lebih baik serta mampu mensukseskan visi Bapak Kapolri yaitu POLRI PERSISI. tutup Akha founder MSD. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *