PAGUYUBAN OLAH RAGA RW 02 PALMERIAM di bentuk untuk meningkatkan stamina warga dimasa pademi covid 19

Jakarta, – Olahraga merupakan sebuah kebutuhan utama pada masa pandemi COVID-19 karena salah satu cara untuk terhindar dari infeksi virus corona adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Ditengah pandemi Covid 19, masyarakat RW 02 Palmeriam Jakarta timur membentuk suatu paguyuban olah raga dengan nama “PAGUYUBAN OLAH RAGA RW 02 PALMERIAM” Yang bertema “LAWAN COVID dengan OLAH RAGA”, Abe Nana didaulat menjadi ketua paguyuban tersebut.

Abe Nana mengatakan “Bahwa fasilitas Olahraga ini ada empat jenis olahraga kebugaran terdiri dari bulu tangkis, tenis meja, senam dan fitnes”.

Fasilitas tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat RW 02 kelurahan palmeriam, masing-masing cabang olahraga di koordinir oleh H. Simon (tenis meja) ujang (bulu tangkis) prapto (fitnes ) dan lisma (senam), Sambung Abe Nana.

Hal senada juga disampaikan oleh penasehat paguyuban olah raga RW 02 kelurahan Palmeriam Chandra Halim bahwa “Sarana olah raga ini dibuat oleh rasa kebersamaan masyarakat khususnya RW 02 dengan tujuan ber-Olahraga, aktivitas ini sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh ditengah pandemi”. (Dw)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *