Aspera Indonesia Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak-pihak Yang Membantu

Pasuruan|Almarhum M teguh warga depok dengan keterbatasan pembiayaan, almarhum diberangkatkan langsung dari RSUD sawangan menuju Pasuruan dengan menggunakan ambulance dari Aspera kota Depok, hingga sampai ke rumah duka setelah itu langsung di kebumikan di TPU yang tidak jauh dari rumah duka, di pasuruan 19 Januari 2020.

“Hal ini kita semaksimal mungkin untuk terus berbuat, mengingat Almarhum M teguh sjahri masih memiliki keluarga di kampung,maka kita berikan penghormatan terakhir untuk Almarhum agar bisa di kebumian di kampung halamannya walaupun dengan keterbatasan biaya untuk memberangkatkan jenazah almarhum” Ungkap Arif afifullah Aspera Depok ketika di hubungi melalui selluler.

Lanjut Arif “Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu donatur, komunitas relawan baik yang mendoakan dan membantu membiayai perjalanan unit ambulance aspera kota Depok, sehingga mengantarkan jenazah menuju Pasuruan Jawa timur, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu yang telah membantu”.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada teman-teman patwal ambulance yang mengawal kami dari pintu tol Gempol hingga ke rumah duka, serta teman-teman dari persatuan driver ambulance PDA jawatimur yang diperkenankan kami untuk mampir”, ujar Arif afifullah saat mengakhiri perbincangan melalui seluler di sebuah warung kopi jalan pasuruan-probolinggo Jawa timur. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *