ASPERA Indonesia kembali aksi kemanusiaan antarkan Jenazah

Depok, – Aktivis peduli rakyat (ASPERA INDONESIA) melakukan kembali aksi sosial, ASPERA kota Depok bersinergi dengan relawan kemanusiaan peduli (RKP) kota depok, bersyukur dapat memulangkan jenazah Almarhum M teguh sjahri untuk di kebumikan di kampung halamannya Warung Dowo Pasuruan Jawa timur, setelah sempat dirawat selama 4 hari di RSUD sawangan kota Depok.

Almarhum M teguh sjahri warga yang tidak mampu namun memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan menampung 2 orang tuna wisma di kontrakannya Jl. Dipo krl ratu jaya Cipayung Kota Depok.

Dengan kemampuan terbatas, almarhum di bawa oleh warga setempat ke RSUD sawangan dengan pembiayaan langsung dari pemerintah kota Depok.

“Saya sampaikan terima kasih banyak pada bung Adi Suman yang juga sekjen dari infoDepok, Pak Hadi Mod RSUD sawangan, Pemkot Depok yang memberikan bantuan sosial dengan menggratiskan dari segala biaya selama perawatan hingga jenazah dimandikan, bang Ucup, kawan kawan Patwal yang setia mengawal perjalanan kami, juga warga setempat yang membantu proses dari awal hingga akhir” Ujar Arif Affifullah pendiri dan juga ketua umum dari ASPERA Indonesia.

Hal senada di sampaikan oleh Adi Suman
“Apa yang kita lakukan, sudah kewajiban kita semua untuk saling membantu, meringankan dengan memberikan advokasi masyarakat terkait kesehatan” , saat ditemui di RSUD Depok sawangan. (Red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *