Sekjend GPII: Presiden Sudah Tepat Pilih Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Jakarta, Diketahui, Presiden Jokowi sudah memutuskan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis, yang memasuki masa pensiun. Penyetoran nama Komjen Listyo Sigit Prabowo disampaikan oleh Ketua DPR Puan Maharani di gedung DPR, Rabu (13/1).

“Presiden Jokowi sudah tepat pilih Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk jadi Kapolri”, Kata Rizwansyah.

Sekjend Gerakan Pemuda Islam Indonesia ini juga menyinggung soal sepak terjang Komjen Listyo Sigit selama ini khususnya ketika menjabat Kabareskrim Polri.

“Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan sosok yang berprestasi, ia memiliki rekam jejak yang gemilang dalam menjalankan tugas sebagai petinggi polri, banyak kasus-kasus besar diungkapkannya”, jelasnya.

Lebih lanjutk dikatakannya, kami siap mengawal dan mendukung Kapolri baru yang di tunjuk oleh presiden Jokowi.

“Kami akan kawal dan dukung penuh Komjen Listyo Sigit Prabowo yang pimpin Kapolri nanti, kami siap untuk sinergi menjaga stabilitas nasional dalam negeri”.

Bacaan Lainnya
ri

Ia pun berharap agar Komjen Listyo Sigit Prabowo membangun sinergitas publik Indonesia serta memperbaiki lalalintas keumatan dan keindonesiaan.

“Saya berharap nanti pak Komjen Listyo Sigit Prabowo membangun sinergi dan mengkonsolidasikan batin keumatan, untuk kepentingan bersama”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *