Ketua Harian Mabes LMP: Menteng Itu Daerah Elite, Bukan Daerah Kumuh Untuk DKI Jakarta

Jakarta| Ketua Harian Mabes Laskar Merah Putih Burhan Saidi Chaniago SH angkat bicara terkait banyaknya bullyan kepada Bu Risma akibat salah melakukan Sidak dan Branding dirinya untuk Jakarta.Risma salah Mapping, Team Suksesnya bukan orang Jakarta, ya begitu.

Melakukan mapping saja tidak bisa, bagaimana mau memenang kan risma di DKI yang sangat kompleks.
Dari culture yang beragam, Agama, suku yang beragam, belum lagi SDM, melek IT dan update informasi.

Jangan sampai terjadi kejadian Ahok jilid 2, yang seharusnya menang tetapi akhirnya kalah karena terlalu Kepedean.

Bu Risma itukan ada di Kementerian Sosial, yang skup wilayahnya Nasional. Kok ngebet buru buru tancap gas ubek-ubek wilayah Jakarta.
Akhirnya masyarakat menilai ada indikasi ibu mau tampil di Pilkada DKI Jakarta periode mendatang. Sebenarnya tidak masalah, tetapi yang mbok pakai Strategy yang baik dong, ini Jakarta Ibukota Negara loh Bu..

Orang-orang Jakarta itu SDM-nya di atas rata-rata loh Bu, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa dibandingkan di wilayah lain. Walaupun Ibu mantan Walikota Surabaya, kota terbesar nomor 2 di Indonesia. Namun banyak sekali perbedaan yang mendasar dibandingkan dengan Kota Jakarta.

Bukan bermaksud menggurui, sebaiknya Ibu Risma fokus dulu benahi internal Kemensos, yang saat ini sedang berduka. Karena 2 Menterinya masuk Bui tertangkap KPK.
Kalau orang sedang berduka, ya Ibu bangun kepercayaan diri dan Mentalitas para staf ibu dahulu.
Kami faham dan sudah menjadi rahasia umum. Bahwa Kemensos itu memang tempat bersemayamnya para koruptor uang untuk kepentingan rakyat.
Saya sendiri pernah berhubungan dengan salah satu pejabat disana, ya begitu itu.

Bacaan Lainnya
ri

Nanti bila sudah waktunya, Barulah ibu turun ke Jakarta. Bila bantuan bagaimana Ibu bisa duduk Memimpin DKI Jakarta. Serahkan pada ahlinya, pungkas Burhan Saidi Chaniago SH menutup releasenya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *