Ada Yang Janggal Ditemuan BPK Tentang Pertanggungjawaban Hibah Koni,DCW Minta KPK Turun Tangan

Jakarta – Masih dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Depok Corruption Watch (DCW) Mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi kamis 10 Desember 2020, perihal meminta KPK untuk menindaklanjuti temuan dari dugaan adanya indikasi korupsi pada dana hibah pemkot Depok Jawa Barat.

Kedatangan tersebut diterima langsung oleh pihak pengaduan masyarakat dan beberapa pejabat KPK lainnya, pantuan reporter dilapangan kurang lebih 3 Jam rombongan DCW didalam ruangan yang berada gedung Merah Putih, setelah mereka keluar dari gedung dikuningan tersebut. (10/12/2020)

“Hari ini kami datang untuk mempertanyakan tindak lanjut dari temuan BPK tentang belum adanya laporan pertanggungjawaban dari pihak KONI kota Depok.” Ujar Iqbal Direktur DCW Kepada Pewarta.

Ditemui bersamaaan, Denni Wahyudi salah satu Direktur DCW menyampaikan ” Kami bersama kawan-kawan bertemu langsung dengan Dumas (aduan masyarakat) dan salah satu petinggi KPK, dengan adanya aduan tersebut akan ditindak lanjut dengan menambahkan bukti-bukti lainnya “.

Sebelumnya kelompok pemuda, aktivis dan mahasiswa kota depok telah melaporkan KONI Kota Depok terkait dugaan indikasi Penyalahgunaan anggaran dana hibah karena belum adanya laporan Pertanggungjawaban terhadap negara yang ditemukan oleh BPK.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *