5 Smartphone 4 Kamera Ini Harganya Terjangkau dan Pas di Kantong!

Sumber : merdeka.com

Sekarang ini jumlah kamera pada smartphone sudah punya pengaturan empat kamera yang handal, bahkan lebih juga ada. Salah satu smartphone yang menjadi motivasi bagi para produsen ponsel pintar lainnya untuk menciptakan pengaturan empat kamera utama adalah Samsung Galaxy A9 yang rilis pada 2018. Tentu saja hal tersebut dapat mempengaruhi hasil jepretan gambarnya.

Menariknya lagi empat kamera tersebut memiliki masing-masing fungsi, yakni untuk menangkap panorama (ultrawide), efek bokeh (sensor mendalam) sampai lensa makro yang mampu menghasilkan foto close up.

Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi ponsel pintar yang harganya pas di kantong dengan mengusung kamera berjumlah 4. Apa saja merk smartphonenya?

  1. Infinix Note 7 Lite

Sumber : tirto.id

Hadir dengan spek mumpuni dan harganya juga terjangkau, Infinix Note 7 Lite ini menjadi salah satu smartphone yang mampu menunjang kebutuhan anak muda zaman now. Dengan Infinix Note 7 Lite ini para anak muda bisa belajar untuk menjadi seorang fotografer handal berkat kamera dari smartphone ini.

Bacaan Lainnya
ri

Punya harga Rp 2 jutaan, Infinix Note 7 Lite ini sudah mengusung kamera utama dengan resolusi mencapai 48 MP. Tak hanya itu saja, masih ada kamera lain pada smartphone ini yang punya sensor makro, kedalaman dan juga QVGA untuk mengambil gambar pada kondisi low light.

  1. Infinix Hot 9

Sumber : unrang.com

Meskipun hadir dengan resolusi lensa kamera yang biasa-biasa saja, tetapi untuk fitur kameranya nggak perlu diremehkan lagi. Mengingat segmen dari Infinix Hot 9 ini memang pada level low end, tetapi untuk masalah fotografi harian kamu tetap bisa mengandalkan smartphone satu ini kok. Pasalnya lensa utama dari Infinix Hot 9 ini punya resolusi sebesar 16MP yang dimana sudah punya fungsi wide serta kemampuan PDAF.

Selain itu, smartphone ini juga punya dua lensa berukuran 2MP yang berfungsi sebagai makro dan sensor kedalaman. Yang terakhir supaya kamu tetap bisa mengambil foto dengan hasil terbaik pada kondisi minim cahaya, mereka tak lupa memberikan kamera QVGA pada Infinix Hot 9 ini.

  1. Redmi 9

Sumber : yugatech.com

Salah satu smartphone dari Xiaomi ini ditujukan untuk para konsumen yang menginginkan ponsel pintar dengan desain bodi unik. Berkat pengaturan 4 kameranya yang berjajar secara vertikal di tengah membuatnya terlihat lebih estetik. Meskipun harga dari Redmi 9 ini dibawah Rp 2 jutaan, tetapi untuk fitur pengecasannya sudah menggunakan fast charging 18 W dengan tipe USB tipe C.

Mengusung lensa utama beresolusi 13MP, ultrawide 8 MP, makro 5 MP dan tambahan lensa 2MP, kamu bisa mengandalkan Redmi 9 ini untuk mengabadikan momen-momen terbaik. Untuk hasil fotonya nggak perlu diragukan lagi, sebab tingkat ketajaman dan detailnya pun tinggi lho.

  1. Oppo A92

Sumber : droila.com

Smartphone Oppo seri A yang hadir pada Mei 2020 ini mengusung spesifikasi dari ketahanan baterai dan juga kamera. Dengan pengaturan kamera 4, Oppo A92 punya lensa utama beresolusi 48 MP. Selain itu, ada juga tambahan kamera ultrawide 8MP, sensor kedalaman 2 MP, dan juga sensor gambar hitam putih 2 MP. Tak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan kamera selfie dengan ukuran lensa 16 MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri mencapai 5000 mAh yang sudah menggunakan fitur fast charging sebesar 18 W.

  1. Realme 5

Sumber : gizmologi.id

Realme 5 juga hadir sebagai salah satu smartphone low end dengan pengaturan 4 kamera. Hadir dengan lensa beresolusi 12 MP yang sudah menggunakan sensor Sony IMX386 wide, lensa ultra wide 8MP, lensa makro 2MP dan juga lensa bokeh berukuran 2MP. Beberapa lensa yang dibawa Realme 5 ini masing-masing memiliki keunggulan. Misalnya saja pada lensa ultra wide panorama hingga sudut 199 derajat. Sedangkan untuk lensa makronya mampu mengambil gambar close up dengan jarak antar objek hingga 4 cm.

Itu dia sob 5 smartphone yang punya pengaturan 4 kamera dengan harga jual murah dan pas dikantong. Tak hanya kamera saja, beberapa merk smartphone diatas juga mengandalkan kapasitas baterai serta spesifikasi mumpuni yang dibawanya. So, smartphone mana nih yang siap kamu pinang?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *