Wujud syukur di Usia 92 Tahun, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Depok Bagikan Paket Sembako

Depok – Masih Dalam Rangka memperingati Milad Pemuda Muslimin Indonesia Ke – 92 Tahun (25 November) Pada Tahun ini Mengambil Tema ” Memperkokoh Ke – Islaman dan Ke – Indonesiaan Menuju Peradaban Mulia ” , Pemuda Muslimin Indonesia Pimpinan Cabang Kota Depok Terus Berikhtiar dan Berbakti Kepada Umat.

Hal tersebut dikuatkan dengan membantu sesama untuk meringankan beban masyarakat kota depok yang terdampak pandemi covid 19, Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kota Depok Membagikan Kurang Lebih 92 (Sembilan Puluh Dua) Paket Sembako dan Masker.

” Sebagai wujud syukur kita Kepada ALLAH SWT telah memberikan kekuatan kepada Pemuda Muslimin Indonesia yang sudah menginjak usia Ke – 92 Tahun, Bismillah kami berikhtiar membantu sesama,meringankan beban masyarakat khususnya kota depok yang terdampak pandemi covid 19, semoga Bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban untuk mereka dan selalu diberikan kesehatan dari ALLAH SWT. ” Tutur Akha selaku Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kota Depok

Senada Dengan Itu ” InsyaALLAH kegiatan seperti ini Akan lebih masif kita laksanakan agar setidaknya kami bisa meringankan beban sesama, dengan kebersaman kami yakin bisa bersama-sama keluar dari masalah satu persatu di negeri ini. ” Imbuh Abi Luthfi Ibrahim (Sekum Pemuda Muslimin indonesia Cabang Kota Depok)

” Alhamdulillah terima kasih Nenek ucapkan kepada pemuda muslimin Indonesia atas bantuan sembakonya, kebetulan beras sudah tidak ada lagi dirumah. ” ucap Nenek minten dengan mata berkaca-kaca.

” Saya secara Pribadi dan mewakili seluruh pegurus Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kota Depok Berterima kasih kepada semua yang Terlibat dalam pembagian paket sembako, utamanya kepada Pengurus Besar Pemuda Muslimin Indonesia dan Dokter Tirta Mandira Hudhi Yang telah memberikan dukungan Moral serta Moril kepada kami, semoga ALLAH SWT selalu memberikan Kesehatan dan kelancaran serta perlindungan dalam kesehariannya.” Tutup Akha Yang Juga Founder Generasi Milenial Sadar Demokrasi

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *