Pilkada Kota Cilegon dijaga ketat dan patuhi protokol kesehatan dalam pengundian nomor urut

Cilegon, – Pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar di hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon menghasilkan sebagai berikut Ali Mujahidin-Lian Firman nomor urut 1, Ati Marliati-Sokhidin no 2, Iye Iman Rohiman-Awab no. 3 dan Helldy-Sanuji no. 4.

Berdasarkan informasi dilokasi, sejumlah tim relawan Ati Marliati-Sokhidin sudah memprediksikan jauh hari sebelumnya mendapat nomor urut 2.

Sebanyak 215 anggota kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengamanan pengundian dan pengambilan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Kamis, 24 September 2020.

Mereka akan berjaga ketat di kawasan Hotel The Royal Krakatau, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta Cilegon yang menjadi tempat pengundian nomor urut pada pukul 14.00 WIB.

saat proses pengundian

“Di lokasi kita siapkan pasukan berseragam diantaranya dari Samapta Polres Cilegon dan Brimob Polda Banten dilibatkan sebanyak 215, pengamanannya sangat ketat ada 3 ring yang kita amankan,”kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *