Basri Baco dan Sekretaris Camat Menteng hadiri Pengukuhan dan Pelantikan LMK sekecamatan Menteng, dengan motto Bersama Kita Kuat !

Jakarta.com – Sekretaris Umum DPP LMK, Sofyan Achmad mengukuhkan dan melantik Kordinator Lembaga Macan Kemayoran (LMK) sekecamatan menteng masa bakti 2020-2025 dengan motto Kami Siap Membantu Pemerintah dan Masyarakat Dalam Memutus Mata Rantai Covid 19, Bersama Kita Kuat. Yang dilaksanakan di Jalan Borobudur Pegangsaan Jakarta Pusat. Minggu 09 Agustus 2020.

Ia mengungkapkan bahwa LMK adalah organisasi kemasyarakatan budaya yang lebih fokus ke arah kreativitas intelektual, misalnya menyumbangkan idea dan berperan aktif kedalam program pemerintah di sektor sosial, kepemudaan, lingkungan hidup, umkm serta kebudayaan.

Mengawali prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus LMK sekecamatan menteng, dilaksanakan protokol sesuai aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Dilanjutkan dengan pengucapan kode etik dan pembacaan SK kepengurusan LMK sekecamatan menteng oleh sekretaris DPP LMK dihadapan ketua LMK korkec menteng, ketua LMK korkel pegangsaan, ketua LMK korkel kebon sirih, ketua LMK korkel menteng, dan ketua LMK korkel cikini.

Pelantikan dan pengukuhan ini juga dihadiri sekretaris camat menteng, Agus Sulaeman. “Saya melihat dikepengurusan LMK menteng banyak orang-orang yang sangat aktif dan berperan di wilayah menteng, saya sangat mengapresiasi itu”.

Tokoh muda menteng sekaligus dewan pembina LMK koordinator kecamatan menteng, Basri Baco mengungkapkan, “Bahwa anggota LMK sekecamatan menteng adalah orang-orang yang harus memiliki motivasi kuat untuk berkarya, bekerja dan memiliki usaha”.

Bacaan Lainnya
ri

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada dewan pembina LMK korkec menteng, masyarakat menteng dan pemerintah yang sudah menyambut baik lembaga macan kemayoran sekecamatan menteng. Secara terang covid 19 mendesak kita semua untuk saling bersama, baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat. Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan, kita menjadi lebih kuat, sehat dan bermanfaat bagi ummat dan bangsa khususnya diwilayah menteng. Bersama Kita Kuat !” Tutup Amirullah Hijrian selaku sekretaris umum LMK korkec menteng kepada reporter kami. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *