AMPES Jakarta Aksi Jilid IV: KEJAGUNG RI TANGKAP dan ADILI Bupati KLU

Jakarta | Aksi Jilid IV Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak Jakarta/AMPES Jakarta kembali melakukan aksi di depan KEJAGUNG RI pada Jumat, (17/01/2020).

Masa pada orasinya menyampaikan terkait banyaknya kasus korupsi yang terjadi di Lombok Utara yang diduga melibatkan bupati Kab. Lombok utara Najmul Akhyar. “Bupati ini diduga terlibat kasus dermaga gili air, rehabilitas jalan dan jembatan serta proyek jamban di KLU” ungkap sahroel selaku Korlap.

Ananda Budi dalam Orasinya juga menyampaikan dan mendesak KEJAGUNG RI untuk mengusut tuntas berbagai kasus Korupsi di KLU dan Segera Periksa serta Adili Saudara NAJMUL AKHYAR. Tegas mahasiswa Sasak Jakarta yang juga Aktivis HIKMABUDHI tsb.

Wiryawan selaku Sekjen AMPES _Jakarta, mengingatkan kepada aparat penegak hukum wilayah NTB agar tidak bermain-main dan menutup mata atas berbagai kasus Korupsi yang terjadi di KLU. Tegasnya

lebih lanjut ia mendesak KEJAGUNG RI harus segera memerintahkan Kajari/ Kejati NTB untuk secepatnya memanggil dan memeriksa Bupati KLU, yakni saudara Najmul Akhyar. Terangnya

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *