Wujud Kemanusiaan PC HIKMAHBUDHI Jakarta Utara Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

Jakarta | Bencana banjir yang melanda masyarakat di beberapa wilayah di Jabodetabek pada awal malam tahun 2020, membentuk kepedulian banyak pihak. Sebab banjir membawa dampak dan kerugian bagi masyarakat bahkan sampai ada korban jiwa .

Seperti yang ditunjukkan oleh PC HIKMAHBUDHI jakarta utara menyalurkan bantuan sembako ke posko Rumah Zakat action korban banjir di wilayah jatinegara jakarta timur, berupa beras,mie instan dan air mineral,di terima oleh bang agam dan ibu vivi koordinator .

Kami sebagai bagian dari masyarakat merasa prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda jakarta,hati kemanusiaan kami merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban korban walaupun tidak seberapa, kami berdoa semoga musibah banjir ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas normal kembali,” kata Jan suharwantono dalam keterangannya”.

Ketua PC HIKMAHBUDHI jakarta utara saudara Jan Suharwantono juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap saling membantu saudara2 yang kena dampak banjir, dan terakhir tentunya mendesak pemerintah khususnya pemprov DKI untuk lebih serius dalam menangani dan menyelesaikan masalah banjir, ” tutupnya “. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *