Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Syahrul Dt. Marajo, Meninggal Dunia, Menyebar di Grup FB dan WA.

PASBAR – Kabar duka kembali menyelimuti Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Mantan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Syahrul Dt. Marajo, masa periode 2010-2015, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak. Selasa, 8 Oktober 2019. Pada Pukul 16.30 Wib.

Informasi meninggalnya Wakil Bupati Pasbar, H. Syahrul Dt. Marajo, menyebar melalui Grup jejaringan sosial FB dan WA.

“Innalilahiwainainalahirojiun Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Syahrul Dt. Marajo, Periode 2010-2015. Tertanda Bupati Pasaman Barat, H Yulianto, SH. MM” informasi di dapatkan dari FB Humas Setda Pasbar .

“Innalillahi Wainna Ilaihirojiun telah berpulang kerahmatullah
Pasbar kembali berduka Wakil Bupati Pasbar Periode 2010/2015
Bapak Syahrul Dt. Marajo. Meninggal dunia, semoga keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan kesabaran dan almarhum diampuni segala kesalahan serta dibalas kebaikan berlipat ganda ” kata salah seorang bernama Lily Syukri di grup Fb.

” Innalillahi waiinnailaihi rojiun, semoga H. Syahrul dt. Marajo mantan Wakil Bupati Pasbar, ditempatkan di syurganya allah swt dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran, aaminnn ” sebut Dodi Ifanda di grup WA.

Bacaan Lainnya
ri

Hingga berita ini di turunkan, belum ketahui penyebab sakit yang di alami almarhum, Batamclick.com akan masih berusaha menghubungi keluarga almarhum. (Septria Rahmat. A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *