Bapak Tjen Kong Sen selaku Dewan Kehormatan Forum Pemuda KALBAR, IKUT Andil Baksos FPKB DALAM RANGKA HUT TNI KE-74

Karawang – 5 Oktober 2019, Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 Forum Pemuda KALBAR memberikan sumbangan berupa 100 paket sembako yang dibagikan bersamaan dengan acara HUT TNI ke-74 yang dipusatkan di Halim Perdana Kusuma.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolik oleh Petrus Marwan Ketua Forum Pemuda KALBAR kepada KORAMIL 0411 Telukjambe KODAM III Siliwangi bersama dengan Dinah Puja Astuti General Manager Batiqa Hotel & Apartments Karawang yang juga HUMAS Forum Pemuda KALBAR.

Saat penyerahan sembako oleh team FPKB

Kegiatan bakti sosial ini didukung penuh oleh Bapak Tjen Kong Sen selaku Dewan Kehormatan Forum Pemuda KALBAR,” Ujar Petrus Marwan “.

Petrus Marwan menyatakan bahwa, Kegiatan ini sebagai wadah komunitas yang beranggota majemuk, Forum Pemuda KALBAR senantiasa menjalin kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, Pancasila adalah rumah kita bersama dibumi Pertiwi.

Kegiatan bakti sosial di Kabupaten Karawang sudah dilaksanakan beberapa kali sebelumnya yaitu menjelang Dirgahayu kemerdekaan RI di Kecamatan Renggakdengklok, ” Tutup Petrus Marwan”.(**)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *