PC HIKMAHBUDHI Jakut, Ajak Masyarakat Jangan Terpancing Issue Tidak Baik Terkait Pemkot Jakarta Utara

Jakarta- Pada hari kamis, 19 September 2019 bertempat di Kantor wali kota jakarta utara, PC HIKMAHBUDHI jakarta utara di terima audiensi oleh wali kota jakarta utara yg pada kesempatan di wakil kan oleh ketua kesra wali kota jakarta utara bapak cut ali, pada audiensi turut hadir pula perwakilan dari kepala suku kesbangpol jakarta utara, kepala suku dinas komunikasi,informasi,dan statistik jakarta utara, kepala kantor kementrian agama jakarta utara.

Hadir dari PC HIKMAHBUDHI jakarta utara yakni wiryawan(Ketua demisioner PC HIKMAHBUDHI jakarta utara 2017-2019), Jan suharwantono(Ketua PC HIKMAHBUDHI jakarta utara), mega mendung sp (Sekjen PC HIKMAHBUDHI jakarta utara), dan ananda budi s (kabid Humas PC HIKMAHBUDHI jakarta utara).

Dalam kesempatan tersebut, wiryawan selaku ketua demisioner pc hikmahbudhi jakarta utara menyampaikan pentingnya sinergitas antar lembaga pemerintah dan non pemerintah khususnya elemen mahasiswa.

Senada dengan itu Jan suharwantono ketua PC HIKMAHBUDHI jakarta utara juga menyampaikan bahwa mahasiswa buddhis khususnya yang berada wilayah jakarta utara selalu berkomitmen untuk membangun dan menjaga silaturahmi dengan pemerintah khususnya jakarta utara.

Tambah Jan Suharwantono, kedepan terjalin kerja sama,kolaborasi antara pemerintah kota jakarta utara dengan hikmahbudhi dalam bersama-sama menjaga dan menciptakan kota jakarta utara yg lebih baik.

Bapak Cut Ali selaku perwakilan wali kota jakarta utara menyampaikan bahwa jakarta utara merupakan kota majemuk yg selama ini tidak ada permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Bacaan Lainnya
ri

lanjut beliau mengatakan pemerintah kota jakarta utara selalu welcome dan menyambut baik mahasiswa dalam menyampaikan ide dan gagasan terhadap pemerintah kota jakarta utara.

Bahwa mahasiswa harus lebih obyektif dalam melihat suatu permasalahan, mau mencari akar permasalahan di bawah sehingga ketemu solusi yang baik, tidak termakan isu di berita yang beredar apalagi ikut menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya, ” Tutup Bapak Cut Ali. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *