Polres Metro Jakarta Pusat Sambut Baik KACIL Institute

Jakarta – Kali Ciliwung (KACIL) Institute menggelar silaturahmi dengan Polres Metro Jakarta Pusat, diterima oleh bapak AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK selaku Wakapolres Metro Jakarta Pusat (02/09/2019).

Jakarta merupakan Ibu kota Republik Indonesia. Di Kota ini terdapat beragram suku, budaya dan agama yang hidup berdampingan dan saling menghormati. Di kota ini juga mengalir air dari hulu ke hilir yang disebut kali ciliwung. Kali ciliwung ini dulunya dipakai untuk berdagang, mandi, minum serta mencuci.

Amirullah menyebut, Jakarta harus selayaknya ibu kota dan sebagai percontohan kota lain. Karena itu kami akan ikut berperan aktif melalui jalur kali ciliwung. Kami akan bersinergi dengan semua pihak.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KACIL Institute adalah edukasi di bantaran kali ciliwung, pentas seni di kali ciliwung, budidaya ikan dan tanaman, wisata air, serta merawat kali ciliwung sebagai kali nya ibu kota Republik Indonesia.

“Generasi kita juga memiliki hak untuk melihat ikan di kali, pentas seni di kali, belajar di kali, berenang di kali bahkan minum air kali”. Ucap Amirullah juga putra betawi.

“Kami mensupport kegiatan ini, dan semoga dengan kegiatan ini warga bisa lebih disiplin, tertib berlalu lintas dan semakin erat sesamanya”. Ucap wakapolres metro jakarta pusat.

Bacaan Lainnya
ri

AKBP Arie Ardian juga menyampaikan, “Kalo kotanya aman, kotanya disiplin, kotanya bersih, nantikan warganya juga yang menikmatinya”.

Adapun KACIL Institute akan menggelar konferensi pers dipertengahan september diwilayah bantaran kali ciliwung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *