Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI ) cabang Tanjung Jabung Barat Aksi pengalangan dana untuk korban kebakaran Tanjung Jabung Barat

Tanjung Jabung Barat -Musibah kebakaran yang kembali menghanguskan 1 buah rumah tinggal, 1 rumah bedeng 4 pintu serta 1 rumah warga rusak ringan dengan jumlah 6 kartu keluarga dijalan gang kelinci RT.12 kelurahan tungkal kecamatan tungkal ilir Tanjung Jabung Barat Jambi pada tanggal 26 agustus 2019 pukul 20.00 wib.

Hal ini membuat para aktivis yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat bersama-sama melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran, salah satunya adalah organisasi Himpunan Mahasiswa Islam ( HmI ) cabang Tanjung Jabung Barat.

HmI cabang Tanjung Jabung Barat memulai melakukan kegiatan aksi penggalangan pada hari ini Selasa, 27/8/2019 pukul 15.00 s/d 17.00 wib.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk aksi kemanusian terkhusus untuk warga gang kelinci yang terkena musibah”. Ucap Nurhasanah kohati HmI cabang Tanjung Barat kepada reporter kami.

Nurhasanah juga menyampaikan, “Semua aktivis HmI cabang Tanjung Barat berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan korban kebakaran, bahwa luka mereka adalah luka kami bersama dan indahnya saling membantu sesama umat, semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta’ala, aamiin”.

InsyaAllah kegiatan ini akan disambung besok. Dengan harapan bersama-sama dengan pemerintah setempat juga. (*)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *