Dukung Pemberantasan Pungli dan Narkoba Didalam Rutan, Wakil Ketua DPD KNPI DKI Akan Ajak Pimpinan OKP Berkunjung Ke Rutan Salemba

Narkoba dan Pungli merupakan penyakit yang dapat Melumpuhkan Sendi kehidupan Rakyat Indonesia, oleh karena itu sudah menjadi Tanggung jawab kita Para Pemuda untuk membangun Sinergisitas dengan para Petugas Rutan, mengingat Rutan Salemba merupakan tempat para Bandar Narkoba Menjalani hukuman. Hal Tersebut disampaikan Fajar Ardy Hidayatullah S.Pd, Wakil Ketua DPD KNPI DKI Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Fajar Menambahkan, di era keterbukaan informasi publik saat ini Rumah Tahanan bukan lagi menjadi Zona Tertutup bagi publik jadi seluruh element Masyarakat Bisa melakukan Pengawasan serta memberikan kritik terhadap lembaga tersebut.

Namun pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat Haruslah Memiliki dasar data dan fakta yang terbaru, bukan hanya bersandar pada Opini menyesatkan. Karena kritik tanpa data dapat dikategorikn sebagai Penyebaran Berita Bohong serta fitnah yang dapat dikenai sangsi Pidana UU ITE dan KUHP. Pungkas pria yang juga pernah menjabat sebagai Fungsionaris PB HMI tersebut.

Diakhir keterangan persnya, Fajar Berencana Akan mengajak Para Pimpinan OKP yang berhimpun di DPD KNPI DKI untuk Berkunjung dan melihat kehidupan dibalik diding Rutan Salemba. “Iya dalam waktu dekat ditengah momentum hari kemerdekaan saya akan mengajak para pimpinan OKP kunjungan kedalam Rutan, tinggal menunggu persetujuan Kepala Rutan Salemba”. Ujarnya kepada para wartawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *