Sosok bapak sanusi di rw 01 kelurahan cikini

Tinggal menghitung hari untuk mengenang serta merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun, tepat pada 17 agustus 2019. Antusias warga rw 01 kelurahan cikini sangat luar biasa untuk itu. Adapun kelompok millenial di rt 14 yang membakar sate kambing untuk menyambut beberapa hari menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun.

Beberapa warga bersuara agar langsungkan pemilihan ketua rw baru. Kedepan Kelurahan cikini pun akan melangsungkan pemilihan ketua rw 01 yang baru.
“Jika warga menginginkan saya untuk maju menjadi ketua rw 01, maka saya akan melaksanakan amanah tersebut. (04/08/2019)”. Jawab Bapak Sanusi kepada anak muda.

Saat Ayah Uci bersama masyarakat

Bapak Sanusi atau sering disapa ayah uci adalah seorang tokoh di kelurahan cikini. Dia juga sebagai pelopor olahraga sepak bola di kalipasir, yakni REMKA FC adalah bentukan dari ayah uci dan kawan-kawan pada saat itu. REMKA FC rutin latihan di lapangan bola borobudur atau dijalan talang pada hari minggu mulai sekitar jam 15.00.

Bapak sanusi kepada reporter kami, “Perlu diketahui bahwa pihak kelurahan cikini sudah membuka lebar untuk kerja sama wilayahnya, tentu itu adalah itikad baik pemerintah setempat. Kedepan rw 01 harus lebih sigap dan selalu bersinergi dengan pemerintah di kelurahan cikini agar kedepan Maju wilayahnya dan Sejahtera warganya seperti yang disampaikan bapak gubernur dki” .(rian)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *