Mahasiswa Sebagai Mitra Kritis Kepolisian & Pemerintahan

Jakarta- Viral berita dikalangan aktifis Jakarta tentang pencatutan nama-nama ketua BEM/Presma kampus-kampus di Jakarta dan organisasi-organisasi Cipayung plus se-Jakarta oleh oknum yg tidak bertanggung jawab, dalam sebuah perencanaan kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Badan Eksekutif dan Pemuda Jabodetabek.

Konference pers yang diinisiasi El Hakim dan kawan-kawan Organisasi Cipayung plus di lakukan Rabu 17/07/2019 di Mie Aceh Cikini jakarta.

Akibat kejadian tersebut muncul respon beragam dari kalangan aktifis yang kami pandang salah sasaran, dalam hal ini menuduh instansi-Instansi POLRI dengan tuduhan yang kami pandang tidak tepat. ” Ungkap El Hakim Koordinator BEM RI

Instansi Polri adalah tujuan Proposal sedangkan yang bermasalah dengan aktifis adalah person yang melakukan pencatutan tanpa sepengetahuan namun sudah di klarifikasi .

Adapun beberapa klarifikasi diantaranya,
Pertama,menyeru kepada oknum-okmum aktifis yang memanfaatkan keadaan dengan membuat tuduhan-tuduhan diluar konteks agar segera berhenti karena kami anggap memperkeruh situasi.

Kedua,menjelaskan kepada publik tentang hubungan Aktifis dan Polri adalah Mitra kritis. ” Tutup El- Hakim

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *