DPC KIKES KSBSI JAKARTA, Ramadhan di jadikan Ajang Silaturahmi Dan Berbagi Untuk Sesama

Jakarta-Dewan Pimpinan Cabang Kimia Industri Dan Kesehatan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( DPC KIKES KSBSI ) Jakarta Menyelengarakan Buka Bersama, Sabtu 25/05/19 , Di Jakarta.

Pada Acara Ini DPC KIKES Mengambil Tema ” Mempererat Silaturahmi Dan Berbagi Untuk Sesama “.

Suasana Bukber (foto Istimewa)

Sekjen Dpc Kikes Surya Kencana mengungkapakan atas terselenggaranya acara ini meski persiapannya sangat sempit, namun para tamu undangan yang hadir sangat antusias dan di luar dugaan.

Kegiatan Tersebut Juga Diisi Oleh Santunan Anak Yatim Sebanyak 100 Anak Yatim Dari Warga Sekitar Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Utara Tempat Acara Berlangsung, Bersamaan Dengan Pembagian Santunan, Hadrah Nurul Mustofa Mengiri Lagu Lagu Islami Yang Membuat Acara Semakin Meriah Dan Sejuk.

Kami Berharap Santunan Tersebut Dapat Di Manfaatkan Dengan Baik Walau Ala Kadarnya.”Ungkap Sain, Selaku Ketua Pelaksana Acara “

Sain Menyampaikan Apresiasi Kepada Suluruh Pihak Yang Membantu Terlaksananya Acara Ini Serta Kepada Tamu Undangan Dengan Harapan Kebersamaan Seperti Ini Dapat Mempererat Tali Persaudaraan Antara Keluarga Besar Dpc Kikes Ksbsi.

Bacaan Lainnya
ri

Acara Yang Dimulai Pukul 16.00 Wib Tersebut Diiringi Lagu Lagu Islami Sambil Menunggu Tamu Undangan.

Setelah Itu Ustad Fauzi Memberikan Tausyiahnya Tentang Keutaman Mengasihi Dan Menyayangi Anak Yatim Serta Manfaat Puasa Di Bulan Suci Ramadhan, Anak Yatim Adalah Suatu Amanah Yang Dititipkan Oleh Allah Swt Kepada Ummat Islam Meski Bukan Anak Kandung Kita, Maka Selayaknya Kita Sebagai Ummat Yang Beriman Harus Menyayangi Dan Mengasihani Mereka, Puasa Bukan Sekedar Menahan Haus Dan Lapar Tapi Melatih Hati Kita Agar Untuk Menahan Hawa Nafsu Yang Jahat.” Ujar Ustad Fauzi”

Setelah Buka Puasa Bersama Dan Sholat Magrib Para Peserta Menyantap Menu Yang Di Sajikan Oleh Panitia, Tampak Keakrapan Antara Panitia, Tamu Undangan Dengan Anak Yatim Mereka Bertukar Cerita Hingga Acara Selesai.

Ini Adalah Acara Tahunan Yang Di Selenggaran Oleh Dpc Kikes Ksbsi Yang Dimulai Sejak Tahun 2013, Besar Harapan Kami Bisa Terus Melakukan Nya Di Tahun tahun Yang Akan Datang Untuk Tabungan Di Akhirat Kelak.” Tutup Sain ” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *