DPP Gemura, Buka Puasa dan Santunan

Jakarta-Dewan Pimpinan Pusat mengadakan (DPP GEMURA) mengadakan acara buka bersama sekaligus santunan ratusan anak yatim dan duafa pada hari Sabtu, tanggal 18 mei 2019, dengan tema “ColourFull Ramadhan“. Acara ini bertempat di Hotel Grand Cempaka.

Dalam kegiatan buka bersama sekaligus santunan ratusan anak yatim dan duafa, hadir wakil ketua komisi II DPR RI Ariza Patria, Budiyanto Kabid di Asdep Organisasi Kepemudaan dan kepramukaan mewakili kemenpora, Bapak Jafar Abdul Malik Biro Pendidikan dan Mental Spiritual Sekretariat Daerah Prov DKI Jakarta,DPP KNPI serta lintas OKP.

Adapun kegitan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh DPP GEMURA dan seperti biasa dalam kegiatan buka puasa bersama ada tausiyah yang kali ini di bawakan oleh Ketua Komisi II DPR RI Ariza Parltria.

Di sela-sela sambutan nya, Ketua pelaksana Nizar Chaeroni mengucapkan terima kasih kepada donatur tetap yang telah mensukseskan agenda ini.

“Agenda santunan ratusan anak yatim dan dhuafa ini merupakan sebuah kegiatan social yang memang patut untuk di lestarikan” tutupnya.

Ketua umum DPP GEMURA Oktasari Sabil menambahkan “Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, terlebih spesial kedua orang tua yang hadir dan Alhamdulillah masih lengkap dan sehat hingga saat ini. semoga saling berbagi memberi kan penguatan pada pemuda sebagai tiang negara dan agama, menciptakan kasih sayang kepada sesama,”

Bacaan Lainnya
ri

Acara ini pun di warnai oleh baca puisi oleh ayunda naelu rizqi, dan di tutup dengan santunan anak yatim dan duafa yang di laksanakan setelah sholat berjamah dan buka bersama. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *