ALIANSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (AMMI) Minta harga tiket turun aksi depan kemenhub copot budi karya sumadi

Media sosial Twitter diramaikan dengan seruan #PecatBudiKarya. Tagar yang dinaikan ini untuk Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan telah menjadi trending topic di lini masa Twitter .

Seruan ini ditengarai muncul karena masyarakat kesal karena harga tiket pesawat mahal dan juga kenaikan tarif ojek online.

Mahasiswa yg terhimpun dalam ALIANSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA (AMMI) menggruduk Kantor Kementrian Perhubungan RI terkait permasalahan ini. “permaslahan ini sangat menyusahkan masyarakat apalagi bulan ini akan memasuki lebaran idhul fitri yg mana masyarakat akan banyak yg mudik ke kampung halamannya” tutur Ajiansyah selaku koordinator aksi.

Dalam orasinya ajiansyah mengungkapkan bahwa ALIANSI MAHASISWA MUSLIM INDONESIA akan mendorong gerakan Tagar#PecatBudiKarya sebagai gerakan Nasional hingga Pak Presiden RI bisa mencopot Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan permasalahan Tiket Penerbangan yg mahal bisa di selesaikan dan dinormalkan kembali harganya.

“Yah dan saya rasa bahwa dukungan masyarakat indonesia sangat penting, oleh karena itu hari minggu besok di saat Car Free Day(CFD) kami akan berdiri depan Kemenhub RI dan mengumpulkan tanda tangan petisi untuk mendorong gerakan PecatBudiKarya sebagai gerakan nasional” Ungkap Ajiansyah (**)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *