Mahasiswa UNAS Deklarasi BEM UNAS dan Siap Lawan Segala Bentuk Kecurangan Pemilu 2019

Jakarta, Setelah beberapa tahun belakangan ini, pihak rektorat Universitas Nasional telah membekukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nasional secara sepihak, disebabkan adanya penemuan Narkotika di lingkungan Kampus.
Pihak Mahasiswa Universitas Nasional yg selalu mendesak agar BEM tidak dibekukan sepihak dan menuntut agar BEM UNAS bisa kembali berjalan, namun tuntutan tersebut tidak mendapat respon Positif dari Pihak Rektorat.
Dalam hal tuntutan yg tidak di respon baik dan serta melihat kondisi yg negara saat pemilu 2019, Mahasiswa Universitas Nasional mengambil Inisiatif untuk mendeklarasikan kembali secara sepihak BEM Universitas Nasional sebagai bentuk kontribusi pada Bangsa dalam menyikapi Pemilu 2019 yg akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Mei 2019.

Dalam agenda tersebut, Redaksi mengkonfirmasi langsung ke Koordinator Kegiatan, “Ya betul, kami akan melaksanakan agenda tersebut, agar kami Mahasiswa Universitas Nasional melalui wadah BEM UNAS dapat berkontribusi untuk bangsa pada pemilu 2019, serta kami akan menolak setiap bentuk kecurangan, Hoaks, dan juga kami akan desak KPU agar tidak curang” tutur Nurul Yakin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *